Tips: Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android ( Work 100%)

Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android-Oke bro kali ini gua mau berbagi tentang tips trik lagi yang pastinya seru dan bermanfaat bangetlah buat kita semua Hehe :D.
Oke pada sore hari ini gua mau kasih tau gimana caranya menyadap dan Melacak hp android lo.
Trik ini aman dan pasti tidak akan diketahui pemilik hp kalo dipasang di hp temen lo.
Dengan trik kamu bisa memata-matai dan jail dengan temanmu.
Tentu saja trik ini membutuhkan aplikasi, untuk itu mari ikuti langkah-langkah berikut ini.

Langkah langkah menyadap atau melacak android.

1. Pertama lo harus punya aplikasi yang bernama "Children Tracker" di link berikut ini.

Download Now 
2. Install seperti biasa.
3. Buka aplikasi itu, lalu daftar dengan email lo, lalu cek email untuk konfirmasi pengaktifan akun, berisi password dan user untuk log in
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android
4. Untuk memulai memata-matai buka dan login ke alamat https://tracker.safet.me/login
Alamat ini adalah situs resmi dari Aplikasi Children Tracker ini. Lewat situs ini lo bisa mantau segala aktifitas dari si korban atau pemilik android.
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android
5. Dan yang lebih kerennya lagi, lo bisa lacak si korban TANPA MENGAKTIFKAN GPS , karena jika lo ngaktifin GPS pasti akan dicurigai oleh sipemilik hp, tapi tidak jika lo Pake aplikasi ini.
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android
Cara Mudah Menyadap dan Melacak Android

Sebenarnya sih guys masih banyak aplikasi lain yang  bisa buat memata-matai android, tapi berbayar. Kalo mau yang gratis ya pake ini aplikasi Hehe.
Mungkin itu saja tips trik kali ini semoga bermanfaat buat kita semua

Artikel lainnya :
Tips: Cara Mudah Mengubah Ekstensi File di Android
Tips: Cara Mudah Membuat Recycle Bin di Android
Trik Menambah dan Mengganti Nada Notifikasi BBM Android 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di monggadget.blogspot.com

1 komentar:

  1. boleh juga ini tipsnya gan, makasih ya sudah mau share...
    solder uap

    ReplyDelete